Jumat, 24 Juli 2009

ebook gold (special ebook)

ebook gold
Seperti namanya, penulis menganggap ebook ini sangat bernilai bagaikan emas yang akan terlihat indah setelah melalui proses yang panjang tapi hasilnya akan sangat memuaskan, biarkan penulis yang menjadi penambang emasnya dan akan dibentuk menjadi perhiasan untuk dipersembahkan kepada anda semua

Dengan sangat berat penulis ingin mengatakan bahwa ebook ini berbayar, tetapi kalau dilihat dari isi dan waktu yang dijalani untuk dapat melahirkan ebook ini, sungguh rupiah yang anda keluarkan tidak sia-sia, terutama bagi blogger pemula tapi ingin cepat usahanya lancar.
Penulis pribadi menghabiskan waktu 3 bulan dengan hampir setiap hari mempelajarinya. Dengan ebook ini diharapkan anda dapat menghemat waktu, tenaga dan biaya,
harga ebook ini Rp.25.000
menurut perhitungan penulis tidak perlu anda menghabiskan waktu selama 3 bulan tapi cukup 3 hari saja . Bagaimana cukup efisien dan efektifkah ? dari waktu 3 bulan menjadi 3 hari, bahkan bisa kurang dari itu !
ebook ini mengulas bagaimana strategi untuk meningkatkan pendapatan dari blog yang kita miliki, merupakan intisari dari ebook gratis yang saya sediakan,mempraktekan isi ebook ini akan menyingkat waktu belajar anda dalam memahami internet marketing, yang mungkin akan menghabiskan waktu 3 bulan menjadi hanya 3 hari, menguak rahasia kekuatan sebuah ebook dan ini merupakan pengalaman pribadi si penulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar